Sabtu, 19 Februari 2011

Diaryku sayang.. Diaryku malang..


Diaryku sayang,.. Diaryku hilang,..
Sebenernya, nggak niat 100% buat jadiin tulisan ini sebagai postingan baru di blog yang jarang dikunjungin orang inih...
Tapi, berhubung sedang mengharapkan wangsit biar cepet nemuin barang yang ilang, so, this is it. New entry in my ‘lonely’ blog!
Jujur ajah,, tulisan ini gw buat dengan modal nekat tanpa inspirasi, dengan keadaan si Penulis sedang mumet karena harus berpikir keras nyarii barang yang dikasih nama ‘Diary’ or ‘File Binder’ yang udah ilang sejak kapan tauk nd sekarang (sepertinya) sedang berada di dunia antah berantah.
Hmmm,, mungkin ajah saat ini Diary gw lagi dibaca sama tikus-tikus di depan para kecoa nd nyamuk-nyamuk nakal.
Selain bikin mumet,, Diary yang ilang ini bikin gw pegel-pegel karena harus menjelajah hutan belantara yang ada di dalam rumah ukuran minimalis ini. Selain itu, gw jadi pusing-pusing, mual, nd terkentut-kentut karena mules.. (oups,, sorry!!)
Hhhh,, kemana yah Diary gw itu menghilang? Apa dia sengaja minggat dari penglihatan nd kehidupan gw karena udah nggak sanggup lagi menerima semua keluh kesah gw?
Tapi kan, gw gakk cerita yang sedih-sedih mulu ke dia, banyak juga koo cerita senengnya, malah saking senengnya sampe dia gw traktir sampul plastik kedap air yang spesial gw beli di toko matrial.
Tumpukan barang bekas
Diary kamu kemana cii? Udah gw ubek-ubek semua isi lemari, isi dus sampe isi daleman nyokap gw acak-acak, tetepp nggak ketemu. Maapin gw deh,, klo gw sering netesin air mata ke kertas lo, maap juga kalo kertas loo gw corat-coret pake tinta timbul. Pasti sakit iah rasanya???
Diary,, cepet balik iah,. Gw butuh eloo. Coz, di dalemnya banyak ide-ide jenius gw yang jarang banget gw bisa nulis kalo lagi jenius...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar