Jumat, 18 Februari 2011

Ganteng.. Nggak ganteng.. Tetep ganteng...


Ganteng.. Nggak ganteng.. Tetep ganteng...

Iapz,, tulisan inii khusus dibuat untuk para pria (atau yang mengaku pria) di luar sana... Jelas,, seorang lelaki ituu akan dipuji ganteng bukan cantik.
(Hhhh,, tulisan apaan sih nih ???)
Heee,, emang gajebow., tapi gw baru ajj menemukan satu fakta baru mengenai ungkapan atau pujian ‘ganteng’ buat para cowo.. Tapi lebih terspesifikasi lagi buat pujian ganteng yang diberikan oleh cewe untuk cowo yang disukai nd dipuja-puji.. Pujian buat pacar,, tunangan,, dan untuk suami tersayang nd tercintahh..
Pujian ‘ganteng’ ini nggak 100% sesuai kenyataan tampang si pemilik pujian,. Melainkan hasil dari ilmu sihir cinta dan hipnotis dari rasa suka. Kenapa begitu ?

Karena menurut pengalaman gw yang gw denger dari orang-orang sekeliling gw dan juga dari pengalaman pribadi gw (uhuyy!), pujian ganteng itu diberikan ke cowo-cowo (baca: lelaki, pria, man, men) yang tampang aslinya tidak ganteng atau kurang cakep (gw nggak bilang jelek loh!!! Jadi jangan kesinggung yah... >.<).
Mayoritas para cewe tersihir dan terhipnotis oleh pesona pria tersebut nd terpengaruh oleh perasaan spesial yang dimilikinya buat si cowo. Jadi, dr alam bawah sadarnya, mereka akan menganggap cowo itu ganteng. Yah, sujud-syukur kalo cowo’nya emang beneran ganteng.
Waktu itu gw pernah salah berharap sama temen gw sebut aja namanya Putri. Dia ngajakin gw buat kenalan sama temen ‘kekasih’-nya.
Putri  : Ney,, ikut gw yuk, jalan sama ‘cowo’ gw.
Gw    : Kemana? Sama siapa ajah? Ogah ah,, klo gw Cuma jadi kambing budeg!
Putri : Nggak koo,, tenang ajah. Putra (pacarnya Putri) ngajak temennya juga. Rencananya kita mau ke emoll. Lo mau ikut gakk?
Gw    : Ganteng nggak temennya si Putra?
Putri  : Hmmm, ganteng kali. Cowo gw kan ganteng, siapa tauk temennya juga ganteng-ganteng. Yuk ah,, kita jalan, daripada loo bengong kaya nenek ompong.
Nah,, karena gw nggak mau dbilang nenek ompong sama si Putri, alhasil gw udah di emoll celingak-celinguk nyari orang ilang...
Then,,, tarrraaaaaa...
What? *gaya melongo orang syokkk!!!
 You know what happens after that?
Gw kaget ngeliat temennya Putra yang nggak ganteng ituh. Tindikan dimana-dimana, pake kaos soek, trus ada pameran tato di badannya. Terlebih, tampangnya yang beler walau dalam keadaan normal, membuat dia tambah nggak ganteng. Heu....
Dan do you know Putra kayak apah? NGGAK JAUH BEDA. Bedanya Cuma dia nggak beler... hadddoooooohhh emak,, tulung-tulung... kabbuuuurrrrr...
Pengalaman gw itu mengajarkan arti ganteng yang berbeda-beda dari setiap orang dan yang jelas,, gw gak mau lagi ngintilin orang pacaran.
Pada akhirnya, bersyukurlah untuk para cowo yang dipuji ganteng sama sang pendamping. Namun, jangan lupa untuk mengaca diri. Walau kenyataan terkadang pahit, tapi itu adalah yang harus diterima. Bersyukurlah jika hasil pemantulan tampang anda dari cermin terlihat ganteng, karena itu adalah anugerah dari Tuhan yang jarang terjadi. Hahaaa... sekian!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar