Kamis, 17 Februari 2011

Terima kasih.. Thank you.. Hatur nuhun.. Matur nuwun.. !!!

Terima kasih... terutama untuk Allah swt yang telah memberikan saya jari-jari  yang lihai di atas keyboard sehingga saya bisa menuangkan kejadian-kejadian baik yang normal maupun abnormal dalam kehidupan saya ke dalam blog inii.. :)
 
Untuk temen se'Perjuangan' gue,. Konank Jogress, yang udah berbaik hati menjadikan blog ini sebuah  kenyataan 'pahit' buat orang-orang yang 'berkunjung'... Hehehee...
 
Untuk orang tua gue yang udah melahirkan gue dan membuat gue menjadi seseorang yang berarti bagi mereka..
 
Buat Roomate gue,, especially Doyoghh,, yang udah memberikan secuil inspirasi untuk membuat tenar karya-karya gue yang aneh dan ajaib inii..

Buat ade gue, Dewi Oktaviana, yang udah merelakan netbook'ny menjadi mesin canggih yang teraniaya karena harus dipakai olehh si 'gaptek, lemott, nd bodoh' inii..
 
Terima kasih yang sangat spesial : Otak gue. terima kasih atas segala pelajaran, dukungan dan kekuatan yang udah loo berikan selama ini. (Hweeexx!)

Dan pada akhirnya,
Smoga kalian menikmati 'sajian' ini...

^^princesstuutuuu 


Tidak ada komentar:

Posting Komentar